Halaman

Jumat, 20 September 2013

Catatan-KU "MENJADI REMAJA ITU SULIT


MENJADI REMAJA ITU SULIT

Meskipun menjadi remaja itu sulit. Tak ada yang tahu
Apa rasanya mendapat tekanan di rumah dan di sekolah, inilah ceritanya.

Aku bangun setiap pagi dan menatap wajah ini. Aku ingin tampak cantik, tapi aku merasa seperti aib. Teman-temanku sepertinya suka jika aku memenuhi tantangan mereka, tapi kalau aku mencoba menjadi diriku, mereka sepertinya tak peduli~
Ibuku, yah ia terus terus berkata, aku harus meraih prestasi sebaik mungkin. Meskipun orangtuaku mencintaiku, tampaknya cinta mereka berangsur memudar.
Hamper semua orang yang kukenal sedang mencoba menjadi hebat. Dan setiap kali aku mencoba, aku malah keliatan konyol dan tolol -___-

Pernah aku berfikir untuk mengakhiri hidup ini, walaupun sebenarnya tak mau. Tapi aku benar-benar tak tahan dan itu mulai kelihatan.
Munkin kalau aku masuk dalam peringkat parallel kelas, mereka yang dapat melihat sekuat apa kumencoba akan merasa bangga kepadaku. Begitu juga orang tuaku, teman-temanku, sahabat-sahabatku, dan jjuga guru-guru ku.

Namun keinginanku itu terhalang karna aku terkadang merasa sangat sedih dan ingin rasanya terlepas dari keadaan ini.
Masalahku sebenarnya tidaklah parah, kalau kupikir bagaimana kehidupanku selama ini. Seringkali aku merasa begitu tersesat dan bertanya-tanya ke mana aku harus pergi dan dengan siapa aku bias bicara.

SEKALI LAGI,, jadi remaja itu sulit, karna kadang-kadang kehidupan itu tidak adil.
Andai aku punya tempat untuk mengadu dan seseorang yang PEDULI~ -___-

(=*_*=)~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar